Sunday, September 30, 2018

Harga Ford Focus

Harga Ford Focus – Siapa yang tidak kenal dengan pabrikan mobil yang datang dari negara paman sam yakni Ford. Pabrikan mobil yang tetap mendatangkan type jenis mobilnya yang demikian aerodinamis serta sporty dan memilki feature fitur yang begitu mutakhir. Untuk di indonesia sendiri mobil mobil buatan ford ini memang di sambut dengan baik oleh masyrakat indonesia serta di indonesia sendiri yang berminat cukuplah banyak, serta itu dapat dibuktikan dengan adanya banyak mobil buatan ford yang berlalu lalang di jalanan semua indonesia

Lalu pada tahun 2015 tempo hari, ford indonesia sudah mengenalkan mobil terbarunya yakni Ford Focus. Mobil yang sejenis Hatchback dengan memilki design yang sporty serta stylish serta mobil ini begitu pas untuk muda mudi. Mempunyai penampilan luarnya yang begitu sporty ini, tentu saja interiornya demikian memilki feature fitur yang telah berteknologi begitu mutakhir seperti audoi double din dengan monitor LCD dan ac double blower yang bisa di pakai jika cuaca tengah begitu panas sekali.

Memang pada ford focus ini tidak kalah hebatnya denga mobil fors yang lain yakni ford everest serta ranger. Untuk bidang perform mesin yang telah di bekali dengan mesin yang memiliki 2.0 L dengan type mesin Ti-VCT GDI i-4. Hingga ford focus dapat lari dengan perform terbaik yang sampai 170 PS pada putaran mesin 6600 rpm serta untuk torsi maxsimalnya ialah 202 NM pada putaran mesin 4450 rpm. Perform itu adalah perform yang lumayan baik untuk semacam mobil seperti Ford Focus sob.

Lebih hebatnya pada Ford Focus sudah memakai skema EcoBost yang bermanfaat untuk tingkatkan efisiensi pada bahan bakar, sebab skema ini sudah terintegrasi pada feature Turbocharging dan dapat buang emisi gas CO2. Menjadi bagaiman sob, masih tetap ingin tahu lebih dalam mengenai mobil Ford Focus, serta untuk sahabat otomotif yang ingin tahu lebih dalam mengenai mobil ini. Sahabat otomotif bisa lihat artikel dari otomaniac.com mengenai Detail Serta Harga Ford Focus berikut ini.



Detail Serta Harga Ford Focus

Detail Ford Focus
 

Mesin

  • Type Mesin : Ti-VCT GDI i-4
  • Diameter x Langkah : 87.5 x 83.1 mm
  • Kemampuan : 1999 cc
  • Sisten Injeksi Bahan Bakar : Electric Injection
  • Kemampuan Bahan Bakar : 55 L
  • Tenaga Maxsimal : 170 PS / 6600 rpm
  • Torsi Maxsimal : 202 Nm / 4450 rpm
  • Skema Tranmisi : 6 Speed A/T

Dimensi

  • Panjang : 4358 mm
  • Lebar : 1823 mm
  • Tinggi : 1483 mm
  • Jarak Radius Putar : 5.4 m
  • Jarak Sumbu Roda : 2648 mm
  • Jarak Paling tinggi dengan tanah : 108 mm
  • Berat Isi : 1337 Kg
  • Berat Maxsimum : 1900 Kg

Suspensi / Kaki-Kaki

  • Suspensi Depan : Strut MacPherson tipe with coil spring
  • Suspensi Belakang : Twist Double coil spring
  • Rem Depan : Discs
  • Rem Belakang : Discs
  • Stabilizer Sistem : Torsion Bar
  • Ukuran Ban : 215/50 R17

Feature Keamanan

  • ABS + EBD
  • SYNC
  • ESC (Electric Stability Control)
  • Rear Parking Sensors Camera
  • Cruise Control
  • Keyless Entry and Push Button

Dimensi Serta Desain

Mobil yang datang dari negara paman sam ini adalah type mobil hatchback yang memilki dimensi yang pada umumnya lebih lega yakni dengan memilki panjang mobil 4.354 mm, lebar mobil 1.823 mm, dan memilki tinggi mobil 1.484 mm. Akan tetapi jika dipandang dari dimensi yang di milki pada forf focus ini memang ukurann yang besara untuk type mobil hatchback, tentu saja mobil ini akan terligat lebih lega mengingat ukurannya yang besar ini. Ford focus juga mempunyai berat isi sekitar 1337 Kg dan berat maxsimum 1900 Kg.

Jika dipandang di bagian luarnya memang tampak lebih sporty serta stylish menginat pada mobil ini sudah didesain dengan 5 pintu serta ini yang memperbedakan dengan vs awal mulanya. Design itu bisa dipandang pada headlamp yang menyitip lantas pada front grille lebih tampak futuristik di banding dengan generasi awal mulanya. Lalu untuk sisi spionnya telah memakai feature retractable mirror, sedang untuk sisi belakangnya memilki stoplamp menyitp hingga penampilan belakang sangat stylish.

Adalah type mobil hatchback, ford focus ini memang di disain yang lebih nyamana untuk pengendara serta untuk sisi dashboard juga di desain yang lebih moderen serta bertekniologi yang paling baru yang telah di berikan dengan panel panelnya. Diluar itu juga pada ford focus memilki feature hiburan yang di lengkapi skema audio double din dengan monitor LCD yang begitu bermanfaat sekali. lalu juga ac double blower yang begitu bermanfaat jika cuaca dalam keadan yang begitu panas.

Perform Mesin

Berpindah di bagian perform mesin dari ford focus yang begitu kuat ini. Pada generasi paling baru dari ford focus memang sudah di bekali dengan mesin2.0 L Ti-VCT i-4 serta mesin itu adalah mesin yang sudah memakai tehnologi Powertrain Control Module dengan kemampuan 2.000 L. Mengingat memilki mesin itu ford focus dapat lari sampai tenga maxsimalnya sampai 170 PS pada putaran mesin 6600 rpm, selain itu untuk torsinya dapat sampai 202 Nm pada putaran mesin 4450 rpm.

Diluar itu juga ford focus sudah memakai mesin berteknologi EcoBost Sistem yang bermanfaat untuk mengefisiensikan mengkonsumsi bahan bakar dan bisa buang gas emisi CO2. Perform tersebut di salurkan pada skema tranmisi 6 kecepatan dengan jenis automatic. Benar-benar mengagumkan bukan perform ford focus generasi yang paling baru ini serta ini dapat juga membuat harga ford focus di bandrol di harga yang cukuplah mahal yakni hampir 400 jutan, itupun harga ford focus untuk OTR jakarta.

Suspensi serta Kaki-kaki

Ford focus adalah mobil yang mengutamkan kenyamanan, tentu saja untuk skema suspensi ford telah membekali suspensinya dengan MacPherson strut-type yang telah di lengkapi stabilizer bar, sedang untuk sisi belakngnya ford sudah membekali dengan type hidrolik yang memakai independent control blade SLA serta suspensi itu juga memakai stabilizer bar. Ke-2 suspensi itu adalah suspensi yang dapat bekerja dengan prima sehinga bisa memberi perasaan kenyamanan.

Lalu untuk meberikan perasaan amam di bagian kaki kaki pada ford focus sudah memakai skema pengereman yang begitu baik serta dapat hentikan laju mobil, ditambah lagi pada mobil ini sudah di berikan dengan feature ABS hingga penereman bisa bekerja dengan maksimal. Diluar itu juga pada skema pengereman sudah di balut dengan velg denga ukuran 17 ” dengan type velg Painted Almunium. Velg itu juga di balut dengan ban yang memiliki ukuran 215/50, benar-benar luar biasak kan sob.

Feature Keselamatan

Seperti apakah yang kami katakan barusan jika mobil ford sudah di berikan dengan feature fitur keamanan seperti feature keamanan penambahan yakni ABS + EBD, lalu ESC(Electric Stability Control) yang bisa menyetabilkan mobil. Diluar itu juga ford focus telah memilki feature Rear Parking Sensor Kamera yang bisa menolong untuk memarkirkan mobil, lalu juga Cruise Control yang bisa meminimaliz kecelakan. Serta yang paling akhir yakni Keyless Entry and Push Button, feature ini bisa menahan pencurian saat di parkirkan.

Daftar Harga Ford Focus

Harga Ford Focus

Rp 392.900.000

Harga Ford Focus Terbaru

Daftar Harga Mobil Ford

Catatan :

Harga Ford Focus di atas adalah harga OTR Lokasi Jakarta
Harga Ford Focus di atas masih tetap bisa beralih sewaktu-waktu
Disetiap daerah kemungkinan Harga Ford Focus akan bebeda beda

Demikian dikit penjelasan mengenai harga ford focus serta spesifikasinya, bial dipandang dari harga nya ford focus adalah mobil yang cukuplah mahal jika di banding dengan mobil yang sejenis sama yakni hatchback. Akan tetapi pada ford focus ini telah memilki feature fitur yang cukuplah tinggi jika di banding dengan mobil hatchback yang lain. Jadi kami juga tidaklah heran jika harga ford focus di bandrol dengan angka seperti tabel diatas serta itu juga adalah harga OTR jakarta, kemungkinan semakin lebih mahal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Ford Focus

0 comments:

Post a Comment